Tuesday, December 21, 2004

first day

Ni hari pertama gw isi my blog. . . .lom tau banyak seeh tentang blogger.Yach namanya juga baru latihan so kalo masih rada 2 jelex eh malah jelex banget ya maap.gw ingin banyak temen so gw ikutan aja situs2 yang bisa bikin gw banyak temen.Tapi ya gw cuma nyari temen yang baik tentunya.Semua orang di dunia ini baik pas di ciptain.Tapi mungkin karena banyaknya virus di dunia ini so orang jadi berubah.Berubah???
Semua bisa b'ubah dalam sekejap, dalam hitungan detik apa pun akan terjadi.
Loh gw lagi ngomongin apa seeh.Gw jadi bingung neeh.
Hampir tisp hsri gw masuk SIC yach dah kena virus nya SIC neeh.Dah kaya basecamp gw dah pokok na.Dari situ pengetahuan ku tentang komputer b'tambah, jadi rada gaul gitu looh, rada intelek dikit juga seeh.
Mo nulis paan lagi yach, besox sambung lagi dech.
Buwat yang punya hoby sama dengan aku ya . . . . . . sama dech.

1 comment:

tari said...

apa ya????
no coment dech . . . . . . .
masa gw kasi coment buwat gw sendiri seeh. ga papa dink.