Thursday, May 24, 2007

Fyuuuuh......

Capek....
Mungkin itu juga yang dialami banyak temenku saat ini. Kejar setoran..... Malem rebo kemaren denger-denger pada tidur pagi. Ada yang jam 2, jam 3, jam 4 malahan..... Untungnya aq dah nyicil walopun masih tetep lembur juga. Tidur jam 1 pagi. Fyuuuuuuh......... Capek..... Blom lagi yang juga garap tugas Opsi, Asuransi, Kalkulus dan konco-koncone..... Waduh, bayangin aja dah mumetzzzz...... (jangan bayangin, jalani aja)
Masih juga belajar buat responsi 2 praktikum (yakin lu belajar???).....

Kamis, 24 mei 2007, responsi Andatkat.....hmmm..... kondisi dah lumayan drop. Seminggu ini tidur bisa dihitung berapa jam semalam. Sebenernya hal kaya gini ga perlu terjadi asalkan aja aq bisa manage waktu sebaik mungkin.
Pi kalo tugasnya juga ngasihnya ndadak piye???? (wah iku mung alasan....)
Kondisi juga mendukung, listrik kos ga kuat untuk menyalakan seluruh komputer yang ada. So, musti gimana lagi kalo ga ngalah, bela"in malem yang lain enak" mimpi indah, aq nglembur, heee..... daripada stress, ga konsen, ga mood lagi garap gara-gara listrik jegleg terus. Trus kalo komputer rusak piye.... Amanah orang tua je....
Sabar.....
Kawan, aq butuh kalian setiap saat.......

Semoga ada hikmah dengan segala jerih payah yang dah dijalani selama ini. Karena DIA selalu mempersiapkan yang terbaik buat kita.
Kita akan selalu menuai apa yang kita tanam.
Kalo kita menanam dengan bibit yang jelek ya, jangan harap bisa menuai hasil yang bagus, apalagi kalo kita ga pernah merawatnya, menyiraminya.
Pi kalo kita menanam bibit yang bagus, insya 4JJ I akan menuai hasil yang baik pula.

Aq yakin pada-Mu ya 4JJ I.........

Hal yang aq inginkan.
Belajar tidak mengeluh dan selalu bisa menerima, menjalani semuanya dengan ikhlas.
Yang paling penting adalah aq bisa membuktikan semua kata-kataku.
Berani ngomong berani buktiin.
bantu aq teman.......
Luv U all...........

2 comments:

Anonymous said...

ni meila...
aku kok malah inget lagunya sapa itu
teman..hidup ini hanya satu kalii
teman..dst
he,,,smangat smangat

Anonymous said...

cayooo....sbl...semangaat..its ur process...bangunlah kesuksesanmu dengan pondasi yang kuat,dan nilailah suatu kesuksesan itu dari prosesnya bukan dari hasilnya..karna kesuksesan itu relatif bagi setiap orang...pada hakikatnya orang yang sukses adalah orang yg selalu bersukur...good luk 4 u ..
by:IS_Gio